T : Apakah Harga yang tertera di web sudah termasuk Ongkos Kirim ?
J : Harga di web belum termasuk ongkos kirim
T : Apakah bisa Booking Barang ?
J : Tidak bisa Booking barang, Barang akan kami berikan kepada yang membayar terlebih dahulu.
T : Bagaimana melakukan pembayaran ?
J : Pembayaran harus di lakukan via Bank Transfer ke rekening resmi kami a.n Dita Angga Setiadi sebelum barang di kirim.
T : Apakah bisa COD ( Cash On Delivery ) ?
J : Untuk saat ini kami tidak melayani COD, semua barang kami kirim melalui kurir/ekspedisi.
T : Apakah ada garansi untuk semua kategori ?
J : Semua yang akan di kirim, sudah terlebih dahulu di test dan akan di kirim dalam keadaan baik.
T : Bagaimana bila barang yang di terima dalam keadaan rusak ?
J : Untuk barang yang di terima dalam kondisi rusak, Anda bisa melaporkan ke kami dalam waktu max 1x24 jam setelah barang di terima dan kami akan mengganti dengan yang baru dengan syarat : Barang yang rusak di kembalikan dahulu ke kami (ongkos kirim di tanggung pembeli), dan kami akan segera mengirimkan barang pengganti (ongkir di tanggung kami). Penggantian barang baru untuk barang rusak maksimum hanya 1 kali. Apabila tidak melaporkannya dalam waktu 1x24 jam, kami anggap barang tersebut dirusak oleh pembeli.
T : Bagaimana cara menghitung ongkos kirim ?
J : Berhubung mainan itu ringan dan besar, maka ongkos kirim di hitung dari dimensi, Cara hitungnya sbb : Panjang x Lebar x Tinggi dari barang lalu di bagi 6000. Misalnya sebuah barang mempunyai ukuran 35 x 15 x 15 cm, hasilnya adalah 7875 cm di bagi 6000 = 1.31 maka berat dari barang itu adalah 2 kg ( kelebihan 0.1 dibulatkan ke atas ). Apabila berat barang 3 kg, maka akan di hitung yang 3 kg ( Yang mana yang lebih besar ). Untuk cek ongkos kirim, bisa di lihat di www.JNE.co.id
T : Mengapa barang saya belum datang juga alias terlambat ?
J : Waktu pengiriman semua tergantung pada ekspedisi masing-masing. Kami akan memberikan waktu estimasi pengiriman tapi kadangkala estimasi tersebut bisa meleset. Untuk keterlambatan yang di sebabkan oleh ekspedisi, sepenuhnya bukan tanggung jawab kami, tapi kami akan membantu semaksimal mungkin untuk memonitor keberadaan barang, sampaii barang tersebut sampai di tempat anda.
J : Harga di web belum termasuk ongkos kirim
T : Apakah bisa Booking Barang ?
J : Tidak bisa Booking barang, Barang akan kami berikan kepada yang membayar terlebih dahulu.
T : Bagaimana melakukan pembayaran ?
J : Pembayaran harus di lakukan via Bank Transfer ke rekening resmi kami a.n Dita Angga Setiadi sebelum barang di kirim.
T : Apakah bisa COD ( Cash On Delivery ) ?
J : Untuk saat ini kami tidak melayani COD, semua barang kami kirim melalui kurir/ekspedisi.
T : Apakah ada garansi untuk semua kategori ?
J : Semua yang akan di kirim, sudah terlebih dahulu di test dan akan di kirim dalam keadaan baik.
T : Bagaimana bila barang yang di terima dalam keadaan rusak ?
J : Untuk barang yang di terima dalam kondisi rusak, Anda bisa melaporkan ke kami dalam waktu max 1x24 jam setelah barang di terima dan kami akan mengganti dengan yang baru dengan syarat : Barang yang rusak di kembalikan dahulu ke kami (ongkos kirim di tanggung pembeli), dan kami akan segera mengirimkan barang pengganti (ongkir di tanggung kami). Penggantian barang baru untuk barang rusak maksimum hanya 1 kali. Apabila tidak melaporkannya dalam waktu 1x24 jam, kami anggap barang tersebut dirusak oleh pembeli.
T : Bagaimana cara menghitung ongkos kirim ?
J : Berhubung mainan itu ringan dan besar, maka ongkos kirim di hitung dari dimensi, Cara hitungnya sbb : Panjang x Lebar x Tinggi dari barang lalu di bagi 6000. Misalnya sebuah barang mempunyai ukuran 35 x 15 x 15 cm, hasilnya adalah 7875 cm di bagi 6000 = 1.31 maka berat dari barang itu adalah 2 kg ( kelebihan 0.1 dibulatkan ke atas ). Apabila berat barang 3 kg, maka akan di hitung yang 3 kg ( Yang mana yang lebih besar ). Untuk cek ongkos kirim, bisa di lihat di www.JNE.co.id
T : Mengapa barang saya belum datang juga alias terlambat ?
J : Waktu pengiriman semua tergantung pada ekspedisi masing-masing. Kami akan memberikan waktu estimasi pengiriman tapi kadangkala estimasi tersebut bisa meleset. Untuk keterlambatan yang di sebabkan oleh ekspedisi, sepenuhnya bukan tanggung jawab kami, tapi kami akan membantu semaksimal mungkin untuk memonitor keberadaan barang, sampaii barang tersebut sampai di tempat anda.